Hack Password Administrator pada Windows

Kamis, 07 April 2011
Artikel Hack Password Administrator pada windows kali ini hanya untuk pembelajaran semata dan kami tidak bertangung jawab atas penyalah gunaan artikel tentang ngeHack password Administrator ini! cara berikut ini sebagai solusi bila anda lupa password pada komputer windows anda atau mau nginstall software namun tidak mendapat Hak oleh Administrator di warnet, kantor atau kampus anda!

memang ada banyak cara untuk log in atau masuk ke dalam account administrator pada windows secara ilegal namun cara berikut ini adalah cara yang paling mudah ampuh yaitu hanya dengan mengunakan jurus ampuh yaitu menekan Ctrl + Alt + Del berikut cara lebih jelasnya!

1.Pada saat computer booting dan tampilan window log on waktu anda menhidupkan komputer sudah muncul maka tekan Ctrl + Alt + Del dua (2) kali

2.Trus akan muncul window baru yang meminta anda memasukan username dan password!masukan lah kolom username tersebut dengan Administrator dan jangan diisikan apa apa pada kolom passwordnya atau biarkan kosong saja!

3.nah sekarang anda sudah sebagai Administrator di komputer windows tersebut terserah anda mau anda apakan sekarang! mau muter mp3 dan film bokep bisa!hehehe...mau copas ( copy paste) data data bisa!mau apa aja dech bisa asal download mp3 indonesia dan download film bokep 3gp aja yang ga bisa kalau komputernya ga terkoneksi ama internet!hohoho...yg terakhir just joke!

artikel ini mudah dan bermanfaat banget bukan!!!

0 comments: