DeaTh NoTe

Senin, 29 Desember 2008
wah klo lu ga baca komik ini pasti nyesel banget deh... cuz di komik ini ada adu analisa antara Kira dan L..

Gw ringkas deh jalan ceritanya...

Kira adalah Light Yagami, dy hanya seorang pelajar smu yang menemukan sebuah buku catatan yang bertuliskan Death Note.. Saat dia mengambil buku itu, dia melihat sesosok shinigami (dewa kematian) bernama ryuk.. Shinigami itu yang mempunyai death note yang diambil oleh Light Yagami..




Jika kita menuliskan sebuah nama di Death Note, maka orang yang kita tulis itu akan meninggak karena serangan jantung... Kira mencoba menulis nama seorang penjahat dan keesokan harinya penjahat itu masuk koran pagi dan dinyatakan kena serangan jantung..

Sejak saat itu kira mulai berpikir akan menghilangkan semua penjahat di dunia ini sehingga dunia akan damai tanpa adanya ancaman dari penjahat..

Tapi karena sudah banyak penjahat yang terbunuh karena serangan jantung,,, maka seorang detective muda bernama 'L' mulai melakukan penyelidikan di mulai dari negara jepang,, karena banyak penjahat yang pertama kali terbunuh karena serangan jantung berada di jepang..

Saat itulah mulai perang kepintaran antara kira dengan 'L'..

Mau tau lanjutannya???

Baca aja komiknya sendiri..

Nanti kalian akan tertarik oleh cerita'a ko..

Oiya,, klo mau baca komik ini kalian harus mempersiapkan waktu,, karena.. komik ini banyak sekali tulisannya,, dan jika tidak terlalu suka akan analisa,, maka tidak akan bisa mengerti dalam sekali baca saja..

Wahh klo ada yang kurang tentang ringkasan ini.. maaf ya,, cuz gw juga baru baca sekali,, hehehe


0 comments: